Join My Group

Star Wars 7 Segera Dibuat dan Siap Tayang Tahun 2015


Star Wars Saga
Star Wars Saga telah berakhir 7 tahun lalu lewat “Star Wars: Revenge of the Sith” yang melengkapi total 6 film yang memang sudah direncanakan sejak awal.
Namun rupanya kabar yang mengejutkan baru saja diumumkan oleh Kreator “Star Wars” George Lucas yang mengatakan bahwa akan segera dibuat film Star Wars: Episode 7.
Saat ini kisah untuk film “Star Wars 7” sedang dalam pengembangan dan direncanakan sudah siap ditayangkan tahun 2015 mendatang.
Tak tanggung-tanggung, bahkan seri film barunya ini juga akan dibuat menjadi trilogy “Star Wars” selanjutnya. Star Wars: Episode 8 akan dirilis tahun 2017 danStar Wars: Episode 9 akan rilis tahun 2019.
Keputusan pembuatan trilogy baru Star Wars ini bertepatan dengan dibelinya Perusahaan “Lucas Film” milik Sutradara Star Wars yakni George Lucas olehDisney.
Disney bahkan dengan berani membeli Lucas Film seharga $ 4.05 Trilyun (sekitar Rp. 38 ribu Triyun).
Dengan penggabungan Disney dan Lucas Film, maka sudah bisa dipastikan Disney kini telah menjadi Studio Film terbesar di dunia. Sebelumnya Disney juga sudah menggandeng Marvel Studios yang kini sudah menjadi anak perusahaan mereka.
Star Wars: Episode 7 direncanakan akan ditayangkan berdekatan dengan film unggulan Disney lainnya yakni The Avengers 2 di tahun 2015.
Star Wars Saga
Share on Google Plus

1 komentar: