Join My Group

Angry Birds Heikki: Angry Birds Dengan Gaya Formula 1



Rovio dikabarkan akan segera meluncurkan platform webgame Angry Birds yang bernama Angry Birds Heikki pada 18 Juni nanti. Seperti apa?
Pada 15 Maret lalu, telah terjadi kesepakatan antara Rovio Entertainment dengan bintang Formula 1 Finlandia Heikki Kovalainen.
Kovalainen sendiri adalah sebuah merek dagang sebuah helm yang bekerjasama dengan Rovio dan digunakan oleh Heikki Kovalainen sejak Formula 1 di Melbourne, Australia.
“Ini sebuah kemitraan besar. Dan ini kali pertama saya bermitra dengan sebuah perusahan game,” terang Heikki Kovalainen.
Ternyata kemitraan ini berkelanjutan. The Next Web menuliskan jika pada 18 Juni nanti Rovio akan meluncurkan platform webgame yang bernama Angry Birds Heikki.
Lantas bagaimanakah game tersebut nantinya? Masih belum tersiar kabar tentang itu. Yang jelas gameini akan ber-genre racing bergaya Formula 1.
Angry Birds Heikki akan berjenis webgame. Dan untuk memainkannya Anda hanya perlu menuju ke laman Angry Birds Heikki. Klik di sini untuk mencobanya.
Heikki Kovalainen sendiri bukan pembalap Formula 1 pertama yang berkerja sama dengan Rovio. Sebelumnya, Kimi Raikkonen telah melakukannya.
Di Rovio Shop, tersedia tiga pilihan topi dengan gaya khas Kimi Raikkonen.
Angry Birds sendiri adalah salah satu game terlaris di muka bumi. Belum lama ini Rovio mengumumkan jika Angry Birds telah diunduh 1 miliar kali di lintas platform.
Share on Google Plus

0 komentar: