Join My Group

I Miss U Film Horor Baru Thailand Hadirkan Trailer Menyeramkan



Anda menggemari film horor Asia khususnya horor Thailand? Kini akan segera hadir film horor Thailand terbaru berjudul “I Miss U”.
Walaupun judulnya tampak seperti film romantis, namun film ini adalah sebuah film horor yang menghadirkan hantu yang menyeramkan.
I Miss U mengisahkan tentang “cinta mati” sepasang kekasih yang ketika salah satu diantara meninggal, ternyata sang kekasih masih setia ingin “menemani” kekasihnya walaupun sudah dalam wujud hantu.
Bee, Dokter praktek di rumah sakit, mengetahui bahwa dokter seniornya, Dr. Tana, pernah bertunangan dengan Dr. Nok.
Namun kecelakaan merenggut nyawa Nok di saat mereka akan melangsungkan pernikahan. Kejadian ini membuat Tana hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Bee yang berniat menolongTana mulai jatuh cinta pada Tana. Namun apakah Bee mampu hidup di bawah bayang-bayang orang lain?
Seperti juga kebanyakan film horor Thailand, film ini mendapatkan prestasi tersendiri dengan menjadi salah satu film terlaris di Thailand tahun ini.
Sejak ditayangkan mulai tanggal 31 may 2012, film ini sudah mengumpulkan sekitar $1 Juta (atau sekitar Rp. 9.2 Milyar).
Padahal penayangannya hampir bersamaan dengan film-film Hollywood seperti Prometheus, Snow White and the Huntsman, dan Madagascar 3.
Anda yang penasaran ingin menyaksikan filmnya, I Miss U ini juga dikabarkan akan tayang diBlitzmegaplex bulan depan.
Trailernya yang cukup menyeramkan bisa dilihat berikut :

Share on Google Plus

0 komentar: