Join My Group

The Dark Knight Rises Tampilkan Poster Baru


Batman dalam film terakhirnya The Dark Knight Rises baru saja tampil di poster terbarunya yang keren.
Poster terbarunya ini menampilkan Batman dengan kostum teranyarnya yang dilatari oleh gedung yang runtuh dan terlihat seperti terbakar dan membentuk logo yang menjadi ciri khas superhero manusia kelelawar ini.
Film ketiga yang menjadi penutup dari trilogy Batman yang dibintangi oleh Christian Bale ini memang sudah sangat dinantikan sejak lama.
Menampikan musuh yang tidak kalah berbahaya dan mengerikannya dari film sebelumnya (Joker yang diperankan dengan brilian oleh Alm. Heath Ledger) yaitu sosok Bane yang diperankan oleh Tom Hardy (Inception, Warrior).
The Dark knight Rises menceritakan tentang kejadian 8 tahun setelah peristiwa di film keduanya (The Dark Knight).
Seorang teroris paling berbahaya Bane, menyebar teror di Gotham dan memaksa Batman untuk berhadapan langsung dengannya dalam sebuah pertarungan yang menentukan hidup dan mati dari Pahlawan Kota Gothamini.
Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.
The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012. Apakah saat ditayangkan nanti film ini akan mampu mengalahkan film Superhero paling fenomenal saat ini The Avengers?
Sidomi tampilkan Poster terbarunya berikut :
dark_knight_rises
Share on Google Plus

0 komentar: