Join My Group

Game Angry Birds Akan Hadir Di Xbox 360 Dan PS3?



Game Angry Birds adalah salah satu game paling populer besutan pengembang Rovio yang hadir dengan beberapa seri.
Salah satu seri yang paling populer adalah seri Angry Birds Space yang dinobatkan sebagai game paling populer sepanjang masa dengan rekor 50 juta download dalam waktu 35 hari setelah peluncuran.
Seri terbaru dari game Angry Birds adalah Angry Birds Friends yang baru saja diluncurkan oleh Rovio.
Prestasi yang ditorehkan game Angry Birds besutan Rovio ini tampaknya mulai menarik perhatian penerbit game besar seperti Activision untuk membawa game Angry Birds ke platform konsol sepertiXbox 360 dan Sony PS 3.
Saat ini game Angry Birds besutan Rovio ini baru hadir di platform smartphone dan tablet dan belum merambah konsol game seperti Xbox 360 dan Sony PlayStation 3.
Seperti yang dikutip dari Fudzilla, seorang narasumber mengatakan bahwa Activision telah mencapai kesepakatan dengan pengembang game Angry Birds untuk membawa game Angry Birds ke pasar konsol Xbox 360 dan Sony PlayStation 3.
Sebelumnya pengembang game Angry Birds, Rovio, pernah menyatakan akan membawa game Angry Birds ke pasar konsol, namun sampai saat ini belum terwujud.
Activision sendiri adalah sebuah penerbit game besar yang menerbitkan game-game populer seperti Call of Duty di berbagai platform konsol dan PC.
Kedua pihak, baik Activision maupun Rovio belum memberikan pernyataan resmi terkait informasi kerjasama mereka untuk menghadirkan game Angry Birds ke pasar konsol.
Share on Google Plus

0 komentar: