Join My Group

AVG Anti-Virus Free Edition 2012 Full crack




AVG Anti-Virus Free Edition 2012 adalah versi terbaru dari AVG Anti-Virus Free Edition, teknologi terbaru yang akan melindungi komputer pribadi Anda. Ini termasuk teknik untuk mengidentifikasi salah satu ancaman paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda: antivirus palsu.


Versi terbaru dari AVG juga meningkatkan alat Link Scanner yang harus diperhatikan cod lebih dinamis. Ini akan melindungi komputer Anda dari virus dan jaringan internet juga mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering.


AVG Anti-Virus Free Edition 2012 juga difasilitasi dengan Web berbasis scan antivirus yang secara otomatis akan memperingatkan Anda ketika Firefox, Chrome, atau Internet Explorer membawa virus pada situs mereka atau mengkonsumsi terlalu banyak memori


Komposit teknologi pemindaian cerdas juga membuat Anda lebih mudah untuk mengelola waktu untuk memindai memori Anda. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lain komputer.




Credits By : getcheaters
Editor : P & U Pandu
Share on Google Plus

0 komentar: