Join My Group

Top 5 Antivirus of Year 2012 for Windows



1. Avast Free Antivirus


Avast Antivirus tidak baru salah satu dari kami tapi jelas telah mendapat beberapa fitur baru yang ditingkatkan di versi baru upgrade dari Avast 6, suite keamanan yang sangat baik dengan tampilan yang mudah menjadikannya salah satu Antivirus dinilai paling populer dan atas. Satu-satunya perubahan adalah penambahan tab Perlindungan Tambahan ke daerah nav kiri, yang menjadi tuan rumah AutoSandbox baru dan kontrol fitur WebRep.


2 .AVG Antivirus Free Edition 2012


Versi baru AVG telah melakukan keadilan untuk semua tiga persyaratan pemindaian cepat, performa yang hebat dan mudah dioperasikan untuk membuktikan dirinya salah satu program Antivirus terbaik perangkat lunak. Sebuah perubahan kecil dalam antarmuka dari tahun 2012 adalah yang fix-tombol untuk secara otomatis memperbaiki pelanggaran keamanan dan X kuning muncul saat komputer Anda berisiko dan menghilang segera setelah diperbaiki. Ada beberapa perubahan ditingkatkan lebih seperti paten-pending teknik untuk mengidentifikasi salah satu ancaman paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda, untuk menjamin keselamatan Anda dalam versi yang lebih baik dari AVG yang Anda dapat mengetahui setelah situs.



Norton Antivirus adalah salah satu yang tertua yang paling terpercaya dan tidak ada satu keraguan dari antivirus terbaik tahun 2012 banyak digunakan di seluruh dunia. Ini adalah versi baru dan lebih baik dari itu membuat tingkat keamanan komputer Anda lebih tinggi dan lebih baik. Ini membantu Anda blok spywares, ancaman berbahaya, virus, bot dan worm virus dan menjaga komputer Anda bebas. Baru pulsa Its fitur update yang cepat membuat keamanan komputer Anda diperbarui dengan setiap menit. Its semua blok eksploitasi browser dan sekarang Anda bisa berselancar dan download tanpa takut merusak jendela Anda.

Best Antivirus of 2012


Rated # 1 oleh Toptenreviews.com, BitDefender mendapat penghargaan emas dengan menjadi antivirus terbaik 2012. Ini harus menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan uang Anda untuk mendapatkan ini di komputer Anda. BitDefender Antivirus Plus 2012 adalah rencana keamanan tertinggi diam untuk komputer Anda yang menyimpan semua spywares, virus dan juga mengambil peduli dari twitter anda dan profil facebook dari ancaman privasi

Best Antivirus of 2012


5.Kaspersky Antivirus 2012


Kaspersky adalah pilihan lain yang baik untuk berinvestasi dan mendapatkan hasil yang sangat baik dalam hal keamanan komputer Anda dari semua ancaman berbahaya dan virus. Ini membuat Anda diperbarui dengan semua ancaman internet muncul dan virus dan tetap bekerja sangat menit untuk memperbarui keamanan komputer Anda.

Best Antivirus of 2012
Share on Google Plus

0 komentar: